Profil Blog :)


Ged a Widget

Rabu, 26 Mei 2010

Masalalu Yang Jerah

Hari demi hari, Terus
Berjalan, Usia ku pund 
Semakin bertambah Dewasa ...
Jalan fikir, serta
Tingkah lakuku Semakin
Hari, kian berubah ...
Album fto pund, Semakin
Lama semakin Berdebu, Dan
Berusang ...
indah MaSa lalu,,
Penuh dengan cerita Luch ...
Tawa , canda Tangis, pund
Menyertai ku, di mAsa lalu  ...
kini ku Berubah , tak
Sadar aPh yang ku Lakukan,
hanya Bisa membuat Orang
Kecewa ...
kini aku pund, Berusaha
untuk memPerbaiki,
seGala kesalahan yAng dUlu,
Pernah  Lukai Perasaan mU,,
ku Berharap kau biSa memaafkan ..
seGala kesAlahan yang pernah ,,
aku Lakukan pada mu,,
yaa,, Allah swt,
maafkanlah kesalahan ku,,
aku hanya lah!'' orang yang tak Dapat lupuk dari,,
seGala kesaLah ,,,
sEmua yang ku lakukan jUga,,
seMata - mAta Hanya UNTUK,,
MeMberikan Yang TeRBaek ..
uNTuk mU ...
KemoHon mAap kanlah ,, aku

KemoHon mAap kanlah ,, aku

KemoHon mAap kanlah ,, aku



Tidak ada komentar:

Posting Komentar