Profil Blog :)


Ged a Widget

Jumat, 11 Juni 2010

Sebuah Kebahagian

di saat ku ada masalah,
ku coba tegar jalani hidup,nEy
memang hidup sangatlah kejam ...
tapi , bagai mna pun, aku harus jalani
semua itu, dengan senyuman ...
tau ,, kenaph 
aku bisa jalani hidup nEy,,
karna ada dukungan dari orang di sekitar 
( yang sangat penting adalah )
( keluarga )
keluarga ada pada saat,
kita sedih sepi, serta duka ...
karna keluarga lebih dari segala2'y ...

adiku memanglah nakal ,, tapi di setiap
kenakalan anak2 ,, tersimpan senyuman yang indah ,,,
itu!''lah yang membuat ku tersenyum pilu, di saat memandang'y ....

kakak ku memanglah terkadang , bikin buat bt aku ,,
tapi walau bagai mna pun!'' iya adalah
kakak terbaek ku ...
karna di setiap canda serta tawaku bersama kakak
ku tersimpan banyak persamaan' antara
aku dan dirinya
terkadang kita, banyak semua konfik...

fivers adalah nama band yang sangat aku suka,
karna di setiap bait setiap kata
pada lirik lagu'y ...
mempunyai sebuar arti bagi ku,,
dan bagi semua penggemar fivers..
fivers,, membuat ku menjadi sadar, bahwa di setiap masalah
janganlah ,, kita menyendri dan tak
mempunyai satu arti,,
ku
bangit untuk semangat ...
karna di setiap, semangatku,, ada setiap
kata terucap dari mulut seseorang..
thank's fivers ...!!!''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar