Profil Blog :)


Ged a Widget

Sabtu, 06 November 2010

Penghianatan Cinta

 
Saat ku menangis dalam hati , 
hanya satu hal yang ku ingat, kecewa .
kecewa karna kau lebihmemilih dya di banding aku , ...
memang aku bukanlah , tipe cwo yang romantis,
tapi kuyakin ku bisa , memberikan 
cinta ku untuk mu ...
ku tak pernah berharapsesuatu dari mu ,
tapi kenapa kamu , tega ngelakuin ini padaku ...
apa kau lupa saat-saat kita bersama ...
saat-saatkita tertawa bersama,
bersedih bersama , serta bercanda bersama ...
tapi mungkin kamu , inginkan dapatkan lebih,
dari cwo seperti aku . kuberikan kebebasan 
untuk mu, walau jujur hatiku tak ikhlas , 
melakukan ini pada mu ...
dan mungkin ini, jalan  terbaek untuk kita ...
ku mohon ... dan ku berharap walau ku bukan
kekasihmu lagi ,
ku harap kau tak melupakan aku ...
jadikanlah aku mantan 
kekasih terbaek untuk mu ...
di hati mu kekasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar