Profil Blog :)


Ged a Widget

Rabu, 28 Maret 2012

bisikan air mata terdalam, membuai bagai tangis jiwa yang beku .. :(

serentak jiwa terdiam terhadang ombak bagai relung pilu yang rapuh ..
tuhan seakan hati mengadu ..
menjerit meski takkan pernah terdengar
semua sunyi bagai jiwa yang mati ..
hanya ku dan kau yang tau
betapa ku sangat menjera
tuk hadapi gelora hidup yang takkan pernah sama sampai kapan pun..
tapi seakan kini kisah lembaran baru datang serta menjemput ku ..
apa yang harus ku lakukan .. ?
entahlah ku tak tau dan takkan pernah tau
sebelum ku membuka lembaran putih yang abu ..
entah apa yang harus ku ucap ..
semua mati membuai bagai air mata yang beku ..
saat ku tau semua takkan pernah berubah ..
haruskah ku bersedih .. ?
jika semua takkan pernah seperti yang ku ingin ..
biarlah ku menangis rilih meski mereka takkan pernah tau
apa yang ku rasakan saat ini ..
tuhan kau pengobat waktu ku ..
ku mohon sebelum ku menjauh dan takkan pernah ada ..
berilah kisah terindah untuk ku ..
walau hanya sesaat ku kan merasa lebih bahagia ..
hanya kaulah yang bisa
karna sesungguhnya ku lemah dan takkan kuat sampai kapan pun .. ?

comment :
jika kau takkan pernah sanggup ingatlah tuhan kan selalu ada di samping mu ..
meski kau takkan pernah tau ..
tuhan menggenggam lengan mu dan menjemput kasih dalam penantian waktu yang sunyi .. :)

2 komentar:

  1. Sobat, blog-nya sobat sudah saya follow. Saya tunggu follow baliknya di blog saya..
    Share juga. Blog sobat sudah saya share ke facebooknya (sy punya 116 teman)

    BalasHapus
  2. udah gua follow ,. :) makasih buat kunjungannya ,.

    BalasHapus